Wednesday, December 7, 2011

Android di 2012: Apa Selanjutnya


Google hanya menggaruk permukaan dengan perbaikan terbaru untuk sistem mobile Android operasi.Pengguna telah meninggalkan menginginkan lebih banyak, dan mereka akan mendapatkannya pada tahun 2012.
Grafis yang lebih baik, kamera baik, dan mungkin bahkan fitur suara-perintah mirip dengan Siri - dibundel dengan iterasi terbaru dari sistem operasi Apple IOS - bisa berada di cakrawala untuk pencarian Internet pemimpin Google.
Terbaru update besar Android, Android 4.0, juga dikenal sebagai Sandwich Es Krim, akan datang dengan Samsung Galaxy Nexus , dan itu hanya masalah waktu sebelum smartphone lain dan tablet mulai melihat update.
Tetapi bahkan sesegar Sandwich Es Cream, pengguna melihat ke depan. Android sudah diinstal pada smartphone ton di seluruh operator nirkabel yang tak terhitung jumlahnya, dan mencapai yang pasti untuk memperluas dengan setiap update baru.
Berikut ini apa yang diharapkan untuk robot hijau kecil pada tahun 2012.
Melakukan Lebih Dengan Suara
Siri membawa perintah suara kepada massa, dan Anda bisa bertaruh bahwa Google bekerja pada sesuatu yang mirip untuk Android.
Es Krim Sandwich sudah memungkinkan untuk pidato ke teks instan, dan perintah suara telah menjadi bagian dari OS sejak Android 2.0, namun mereka kekurangan beberapa pesona pribadi yang Apple telah diberi suara-diaktifkan nya asisten virtual.
Meskipun kita tidak harus mengharapkan seorang sekretaris snarky seperti Siri, kita dapat berharap untuk Google menggabungkan fungsi suara ke lebih dari aplikasi tersebut. Sebuah contoh yang bagus dari hal ini adalah Google baru Terjemahkan app . Ia memiliki modus percakapan yang memungkinkan Anda untuk menerjemahkan pidato Anda dan pembicaraan orang lain menjadi salah satu dari lebih dari 50 bahasa yang berbeda. Ini tidak berarti sempurna, tetapi memberi kita ide yang baik tentang bagaimana Google dapat menggunakan input suara untuk membuat aplikasi lebih baik.
Kamera yang lebih baik Perangkat Lunak
Ketika datang ke kamera ponsel, kamera perangkat lunak saham Android hampir tidak sesuatu untuk membual tentang. Itu kikuk, lambat, dan hanya memiliki beberapa pengaturan dasar benar-benar bisa menyesuaikan Anda.
Es Krim Sandwich memberikan software update sangat dibutuhkan, memperkenalkan fitur seperti foto panorama dan nol lag antara snapshot. Masa Depan Android update dapat mencakup deteksi wajah dan lebih-maju pengaturan untuk shutterbugs berpengalaman. Tetapi orang-perbaikan kamera tidak akan hanya menjadi untuk ponsel. Tablet yang menggunakan video chat akan mendapatkan fokus yang lebih baik dan kualitas video, terutama saat kita mulai melihat lebih banyak tablet yang berjalan lebih dari 4G dan LTE.

No comments:

Post a Comment