Wednesday, December 7, 2011

SIM Card Baru Akan Mengarah ke Telepon Thinner


Sebuah kartu SIM baru, dijuluki nano-SIM, akan membebaskan ruang di telepon untuk memori tambahan dan baterai yang lebih besar, memungkinkan produsen untuk membuat perangkat tipis, pembuat kartu Giesecke & Devrient Jerman diklaim.
Pada sekitar 12 milimeter dengan 9 milimeter, nano-SIM adalah sekitar sepertiga lebih kecil dari kartu terkecil yang tersedia saat ini - disebut mikro-SIM - dan sekitar 60% lebih kecil dari kartu SIM tradisional yang masih digunakan di kebanyakan ponsel , Giesecke & Devrient kata. Kartu nano-SIM juga sekitar 15% lebih tipis daripada model saat ini, perusahaan menambahkan.
Ponsel pertama yang menggabungkan kartu baru akan tiba tahun depan, kata perusahaan. Dengan adapter, format akan mundur-kompatibel.
Giesecke & Devrient telah dikirimkan sampel untuk operator jaringan mobile untuk pengujian.
Apel , yang sudah menggunakan kartu mikro-SIM, telah membantu mengembangkan faktor bentuk baru. Pada bulan Mei, Apple mengajukan proposal untuk kartu yang lebih kecil dari desain sendiri, dan pada awal November, sebuah aplikasi paten untuk sebuah kartu virtual muncul.
Ini hanya soal waktu sebelum SIMs maya mengambil alih, menurut Malik Saadi, seorang analis di Menginformasikan Telecoms & Media.
Versi kisah ini awalnya diterbitkan dalam edisi cetak Computerworld itu. Hal itu diadaptasi dari sebuah artikel yang muncul sebelumnya pada Computerworld.com.

No comments:

Post a Comment