Friday, August 12, 2011

Tune Up Utility 2010

Sedikit cerita saya ketika ingin menstabilkan kinerja komputer saya dengan OS windows 7 yang terasa beberapa kali menjadi seakan berat,,,,,,
ini mungki karena komponen kompute nya yang kurang memadai (kaya nya sih)
usut punya usut saya jalan jalan di dunia maya,,,,eh ketemu ahirnya dengan software terbaru tune up utility
yupz,,,,tune up utility 2010
Tanpa pikir panjang,,,,ato mungkin gak perlu mikir lagi langsung aja saya download file nya (mumpung gratisss gitu lohhh)hehhehe
bukan karena gratis juga sih sebenarnya,,,,,karena saya juga sudah kenal tune up dari versi 2007 dan 2008

nah lho kok,,,setelah selesai download saya liat ternyata ini software nya trial,,,,,,
disini lah timbul permasalahan,nyari sana sini gak nemu nemu SN nya akhirnya setelah 1 bulan nyari ketemu juga...

sekarang Tune up utility saya uda gak trial lagi,,,horayyyyy
nih saya kasih link nya buat download SN tune up 2010....

Selamat Menikmati

No comments:

Post a Comment