Sunday, October 16, 2011

Merubah Icon start Windows seven

Di artikel pertama saya tentang windows seven,saya akan mengupas tuntas tentang windows seven.
sesuai dengan nama blog saya "BONGKAR-IT" saya akan membongkar semua yang ada di dalam windows seven.

Hal pertama yang saya lakukan adalah pada tampilannya,nah kali ni saya akan berbagi tentang cara merubah icon start menu di windows seven saya...
Saya mengangkat tema tentang androidyang lagi populer saat ini.
ini dia tampilan desktop windows seven saya yang sudah saya rubah icon start nya.....check this out!!!


Lihat di bagian start menu nya,itu sudah saya rubah menjdi icon nya android,langsung aja dech...
untuk merubah icon nya saya gunakan software nama nya StartOrbz,dengan software ini anda bisa merubah icon start menu sesuka hati.berikut langkah langkah nya :
1. Silahkan download StartOrbz terlebih dahulu di sini
2. Ekstrak dech file nya
3. Software ini sifatnya portable,jadi gak pelu susah susah nginstall,klik icon nya
    ini dia tapilan start orbz nya:
 
4. Tunggu beberapa saat kemudian setelah muncul jendela StartOrbz nya,klik create new orbz
5. Klik icon browse,pilih file yang akan di jadikan icon start menu nya (Jpeg atau PNG)
6. Silahkan Atur sesuka hati asalkan cocok sama hati anda aja
7. Selesai mengatur silhkan simpan Icon anda ini
8. Terakhi klik,Apply Legacy start Orbz

Maka jadilah start menu anda sesuai yang anda inginkan....

Selamat mencoba!!!

Untuk Selanjutnya anda bisa ikuti artikel saya tentang windows seven (Bongkar W7).
to be continue......................

No comments:

Post a Comment