Wednesday, July 19, 2017

Cara menghapus email di Gmail lebih dari seribu

Kerap kali kita bingung, karena terlalu banyak email di kotak masuk.

Memang tidak menjadai masalah namun, sebagian orang merasa kurang sedap memandang email di kotak masuk berserakan. Pengalaman ini pun saya alami sendiri, sempat bingung bagaimana cara menghapus email yang begitu banyak. Apalagi untuk anda yang emailnya terkait dengan berbagai macam social media, atau took online dan lain sebagainya yang setiap hari bahkan ada yang setiap jam mengirimi anda email tentang pemberitahuan, diskon dan sebagainya.

Tentu ini sangat mengganggu,okelah kalau email tidak anda buka. Namun bagaimana jika email penting anda tumpang tindih dengan email yang tidak penting, apa jadinya??? . Banyak waktu yang di butuhkan, Padahal tiap menghapus hanya bisa  di pilih 50 email saja, ada bayangkan menghapus file yang ada dengan jumlah lebih dari 1000?!



Namun saat ini saya sudah mengetahui caranya, mungkin juga untuk sebagian orang hal ini sudah di ketahui. Hanya saja saya ingin berbagi, Cara menghapus email lebih dari 1000 dalam sekejap. Berikut langkah – langkahnya.
1. Login ke akun gmail anda



















2. Klik kotak di atas seperti gambar du bawah ini



3. Klik tulisan hitam di , untuk menghapus seluruh email yang ada.



4. Klik Hapus, dan selesai
5. Namun, ada harus tetep membuka “sampah” pada email anda, karena email yang di hapus dari kotak masuk akan di pindahkan ke “sampah”.


6. Ulangi cara dari no 2 dan 3
7. Terakhir, Klik Tombol “Hapus Selamnya”.



Nah gampang kan, kotak email enda sudah bersih sekarang. Semoga Bermanfaat.
Terimakasih telah berkunjung



No comments:

Post a Comment