Wednesday, November 16, 2011

Time Zone Indonesia untuk jam dinding Blogger anda

Beberapa hari ini saya sempat kebingungan....niatnya pengend masang jam dinding di blog biar cantik..eh malah ngaco penunjuk waktunya.....
setelah saya periksa,ternyata memang benar dugaan saya...time zone masi pake bawaan tempat saya mendapat jam dinding nya...saya coba ganti pake indonesia yaitu GMT +7 masih tetep gak bisa juga..padahal itu time zone yang sama antara handphone saya dan komputer...aneh juga kok bisa beda.

kepikir dech,ide nakal buat ngintip html blog orang lain,,,secara google crome kan ada "periksa elemen"
nah saya cari yang pake jam dinding di blog nya,,saya liat dalemannya!!!
maksudnya kode html jam dinding di blog nya...
dan TERNYATA time zone untuk indonesia adalah "JOG" gak tahu jog itu apa atau singkatan dari apa yang penting jam dinding saya bisa menunjukan waktu yang benar......
heheheh senengnya.....

jadi anda sekalian bisa pakai "JOG" untuk time zone Indonesia bila ingin memasang jam dinding di blog anda....

Mudah mudahan bermanfaat.....Ucapan terima kasih kepada rekan blogger yang sudah saya intip kode html jam dindingnya.....

No comments:

Post a Comment