Saturday, January 7, 2012

Tempat Hosting dan Subdomain Gratis


Posting kali ini saya ingin membahas tentang beberapa hosting gratis dengan kualitas yang cukup lumayan bagus
berawal dari saya yang ingin membuat website untuk blog ini BONGKAR IT,,yang sudah ingin pindah rumah. Setelah beberapa hari mencari cari di mbah Google akhirnya saya menemukan artikel,,dan sekarang saya ingin bagikan ke teman teman semua.
Space 350MB space, 15GB bandwidth, No banner
Didukung control panel menggunakan Vista Panel, MySQL, PHP, FTP, Free subdomain (username.phpnet.us). Cocok digunakan untuk e-commerce shop, galeri foto pribadi atau sistem bisnis manajemen konten. Dari tampilan halaman bagian bawah situs ini, Anda akan menemukan banyak sekali hosting gratisan yang serupa dengan PHPNet.us
Space 100 MB, Bandwidth 1000 MB, No banner
Host Paket hosting gratis di situs ini mendukung Microsoft FrontPage dan Dreamweaver. Juga menyediakan layanan yang lengkap, seperti Website Builder, Blog, Gallery dan WebForum.
Space 200 MB, Bandwidth 5 GB, No Banner
Hostingan ini mendukung PHP, Perl, CGI dan MySQL, 5 account email khusus website anda dan banyak lagi.
Space 250 MB, Bandwidth 6 GB, No banner
Tampilan situs ini mirip dengan My-PHP.net, mungkin saja mereka pernah satu jurusan di perkuliahan. Bahkan Kuota dan Fitur pun menyerupai My-PHP.net. Jika Anda pernah mencoba layanan My-PHP.net, seperti itulah kualitas layanan yang diberikan HyperPHP.com.
Space 300 MB, Bandwidth 6 GB, No banner
Hostingan ini patut dicoba, layanannya lumayan bagus. Support FTP account, Unlimited POP email accounts, Fantastico type installer, VistaPanel Control Panel, 5 MySQL databases.
Space 25 MB, Bandwidth 2 GB, No banner
Support email gratis berbasis web, data backup gratis, control panel web, guest book, file manager, online website builder dan banyak lagi.
Space 50 MB, Bandwidth 1 GB, No banner
Layanan hostingan ini lumayan bagus. Belum banyak netter indonesia yang mengenal hostingan ini, mungkin karena fitur-fiturnya yang kurang lengkap. Seperti tidak didukungnya fitur FTP Access dan blog WordPress Script.
Space 100 MB, Bandwidth 1 GB, No banner
Sebanyak 120 ribu subdomain telah tercipta dari situs ini, layanannya belum kami ketahui karena kami belum pernah mencobanya. Tapi, tak ada salahnya jika Anda mencoba layanan hostingan ini. Menurut informasi dari ?mbah Google? JustFreeHost.com kurang menarik untuk dijadikan hostingan situs resmi, lebih asyik jika hanya dimanfaatkan untuk latihan membuat situs, walhasil? banyak dari situs-situs koleksi JustFreeHost.com terlantar dan tidak dihiraukan.
Space 300 MB, Bandwidth 10 GB, No banner
Ni salah satu hostingan terbaik dengan fitur paling banyak dari standar hosting gratisan, Anda bisa menikmati layanan Auto Script yang lengkap dan mendukung Joomla, Vista Panel, Full ht.access, Monitor websites, Full FTP Access, Blog, forum, Layanan 24 Jam with Live chat dan Free Bonus Extras.
Space 300 MB, Bandwidth 10 GB, No banner
Fitur yang akan Anda dapatkan dari hostingan ini : Vista Panel, Web mail, PHP Flags manager, POP email accounts, 7 MySQL databases, Automatic installer (29 scripts), Password protected folders, 5 Add-on domains, FTP account, Php MyAdmin, 5 Sub domains, File manager (browser upload)
Space Unlimitted, Bandwidth Unlimitted, no banner,
Hosting gratisan yang ini memang menghebohkan, menyediakan layanan serba unlimitted, udah gitu tanpa banner. Syaratnya, anda Cuma diharuskan memiliki domain.com, selain domain.com anda tidak bisa menggunakan layanan hostingan gratisan ini.
Space MB , Bandwidth 1027 MB, No banner
Salah satu hosting gratisan terbaik milik indonesia. Kami sudah pernah mencoba layanan hostingan ini. Yang patut di acungi jempol adalah control panelnya menggunakan Vista Panel. Tapi sayang, agak lemot saat login ke control panelnya, mungkin akibat dari banner-banner iklan yang banyak ditampilkan di control panel.
Space 5 GB, Bandwidth 100 GB, no banner
Ni hostingan tergolong masih baru, baru berdiri tahun 2008. Tapi jangan salah sangka, walaupun masih baru berdiri di tahun 2008, hostingan ini menjadi menarik dengan tersedianya ht.access bagi para reseller mania. Agak sulit memang mencari hostingan gratis yang tersedia layanan ht.access. Untuk mendapatkan hosting gratisan OxyHost.com, sebelumnya anda diharuskan menjadi member OxyTown.com. Setelah mendaftar menjadi member, kemudian Anda akan diberikan no keanggotaan. No tersebut berguna saat mengisi formulir pendaftaran OxyHost.com. Bagi yang tidak mengerti bahasa inggris mungkin akan kesulitan mencari letak no keanggotaan tersebut. Agak tersembunyi di antara Postingan Forum.
Space 20 GB, Bandwidth 200 GB, no banner
Ada lagi layanan hostingan yang bagus, namanya Fusedtree.com, space yang besar dan bandwidth yang besar, menjadikan hostingan ini faforit di luar negri (selain negara indonesia tentunya). Tapi, sayangnya Fusedtree.com terlihat kurang profesional, terbukti dari email layanannya yang masih menggunakan google mail.
Space 10 GB, Bandwidth 100 GB, No banner
Memiliki fitur PHP 5, SQL support, Installer Script, Free web statistic, Website Builder instant activation, dan lain-lain.

16. T35.com
Space Unlimitted, Bandwidth Unlimitted, No banner
Ini juga layanan hostingan serba Unlimitted, entah kenapa banyak yang berminat menggunakan hosting gratisan ini. Layanannya lumayan baik. Beberapa pengguna internet di indonesia juga lumayan banyak menggunakan layanan situs ini, tapi tak sedikit pula yang kemudian menelantarkan account mereka. Kebanyakan para netter menggunakan situs ini untuk coba-coba.
Space 7 GB, Bandwidth 100 GB, No banner
Layanan dari hostingan ini cukup baik, keluhan Anda siap dilayani selama 7?24 jam.
Space 2GB, Bandwidth Unlimitted, No banner
Layanan hostingannya terlihat lebih profesional. Anda bisa mencobanya. Situs ini dilengkapi fitur PHP5, FTP access, MySQL & PostgreSQL, dan 2 pilihan gratisan lainnya dengan layanan yang berbeda.
Space Unlimitted, Bandwidth Unlimitted, No banner
Situs dengan Layanan Unlimitted pertama kali di internet ini lumayan banyak peminatnya (selain pengguna internet di indonesia). Tapi sayang, layanannya kurang memuaskan. Anda memang mendapatkan layanan Unlimitted, tapi anda tidak bisa meng-upload file ke control panel ?file manager?. Lalu apa gunanya layanan unlimitted???
Jika Anda berminat dan ingin menggunakan layanan situs ini, setelah memiliki account, Anda tidak perlu lagi meng-upload file-file milik anda, cukup menggunakan Fantastisco Auto Installer, dan kemudian install tampilan situs yang Anda inginkan.

No comments:

Post a Comment